09/09/15

Buanglah Ilusi pada Kolonial

Rakyat West Papua yth, 
Perjuangan merebut kemerdekaan West Papua dari kolonialisme Indonesia merupakan keharusan kita untuk menyelamatkan tanah dan manusia dari ancaman kehancuran dan pemusnahan. Uang dan kehormatan dalam kekuasaan kolonial Indonesia hanyalah ilusi. Sebuah ilusi yang palsu dan bohong. Hanya pecundang yang akan lari dari kenyataan penindasan dan hidup dalam kepalsuan dan kebohongan. Hanya orang bodoh dan tolol yang akan tunduk dan percaya pada program ilusi kolonial Indonesia yang mencengkram hidup kita.
Propaganda kolonial Indonesia melalui koran, tv, radio, selebaran, dll. saat ini adalah suatu bentuk kegelisahan mereka terhadap perkembangan perjuangan Papua Merdeka yang terus mendunia. Oleh sebab itu, kita harus segera menjaukan diri kita, keluarga kita, kawan kita, dan sesama anak negeri Papua dari segala propaganda kotor dan program ilusi yang diberitakan oleh penguasa kolonial Indonesia. Karena mereka hanya bertujuan untuk mengalihkan perhatian perjuangan, dan membunuh jiwa pemberontakan kita terhadap penindasan.

Perdamaian dan kesejahteraan diatas tanah ini harus diperoleh dengan perjuangan kemerdekaan. Tanpa itu, damai dan sejahtera tidak akan pernah terwujud, dan hanya rekayasa yang bertentangan dengan kenyataan yang bertujuan melindungi dan menjamin program kolonial dan kapitalis diatas tanah ini. Perjuangan adalah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan bangsa Papua. Sekali lagi, hanya perjuangan yang dapat menjamin kelangsungan hidup bangsa Papua ke depan. 
 
Victor Yeimo
Ketua Umum KNPB
Port Numbay, 8 September 2015 | 21:39
Share

0 komentar: